Minggu, 30 Januari 2022

Cara Menetapkan Harga Emping Melinjo Yang Tepat, Nih Supaya Banyak Peminatnya!

Bagaimana cara menetapkan harga emping melinjo yang tepat, supaya banyak peminatnya? Pastinya, menjadi pertanyaan bagi Anda yang akan menjalankan usaha ini. Karena, soal penetapan harga memang harus diperhitungkan secara matang. Supaya tidak terjadi kerugian dan bisa balik modal. Tentunya, berharap ingin mendapat keuntungan dari bisnis yang Anda jalankan. 


Selain itu, menentukan harga emping melinjo baik ecer maupun per kg yang benar juga akan berdampak pada daya tarik customer. Jika salah memasang harga, alias tidak sesuai dengan kantong target market. Tentunya berdampak fatal, yakni produk tidak diminati oleh pembeli. Sehingga, jualan Anda menjadi sepi dan tidak menghasilkan omset. So, untuk mengantisipasi hal buruk tersebut mangkanya berikut tips ampuhnya buat Anda. Langsung cek yuks Guys! 

Cara Menetapkan Harga Emping Melinjo Yang Tepat, Nih Supaya Banyak Peminatnya!

Nih Cara Cerdas Menetapkan Harga Emping Melinjo Supaya Banyak Pembelinya!

Membuat Harga yang Realistis Dengan Kualitas Produk. Pastikan untuk membuat penetapan harga yang realistis dengan kualitas produk. Artinya, jika produk Anda standar dan seperti kebanyakan merek lain maka harga pun harus disesuaikan pasarannya. Kecuali, bila produk Anda memiliki value atau inovasi yang membedakan dengan lainnya. Maka, Anda  bisa membuat harga yang di atas pasarannya. Untuk harga emping melinjo per kg mentahnya saja harga berubah-ubah antara Rp 70.000 hingga Rp 90.000 per kg nya, antara di pasar tradisional dan supermaket juga sudah beda, apalagi mendekati lebaran atau hari besar lainnya, silahkan di surve sendiri bisa selangit. Ada harga juga ada kualitas !


Membuat Harga Sesuai Dengan Target Market atau Kelas Sosialnya. Buatlah penentuan harga produk yang sesuai dengan target market Anda. Oleh sebab itu, sebelum menentukan harga maka Anda perlu melakukan analisis SWOT. Supaya dapat mengetahui kelebihan dan kelemahan bisnis Anda. Dengan begitu, Anda bisa memastikan pangsa pasar mana yang akan menjadi target. Jika Anda memutuskan untuk memilih kelas sosial menengah, maka Anda bisa membuat harga yang agak mahal sedikit namun memiliki kualitas beda dan berkarakter.


Survey Harga Pasaran Produk. Sebelum menetapkan harga, penting untuk melakukan survei harga pasaran terlebih dahulu. Supaya Anda bisa membuat standar kualitas yang selaras dengan harganya. Nah emping merk melinjo chips memang diolah premium sesuai kualitasnya, silahkan harganya cek di web http://www.mlinjochips.com/


Selain cara di atas, Anda juga perlu memahami mengenai Harga Mahal vs Harga Murah. Artinya, jika harga mahal maka kualitas dan karakternya harus berbeda dan di atas merek lain. Sedangkan, jika harga murah maka bisa membuat standar produk seperti yang ada di pasaran. 


Selanjutnya, lengkapi juga strategi Anda dengan beberapa pertimbangan berikut. Diantaranya seperti: Pertimbangkan Harga Dengan Biaya Modal yang Dikeluarkan, Mengambil Keuntungan Dari Harga Secara Realistis, Jika Membuat Harga Mahal Maka Harus Memiliki Value Produk yang Membedakan Dengan Merek Lainnya. Silahkan lihat Mlinjo Chips dan bandingkan sendiri baik rasa, bumbu sajian, dan kemasannya yang jelas memang sangat premium


Demikianlah artikel dari kami yang membahas tentang, cara menetapkan harga emping melinjo supaya realistis dan banyak pembelinya. Sehingga, menjadi panduan yang tepat buat Anda dalam mempertimbangkan harga produk. Supaya harga yang dipasang tidak merugikan Anda, pun tetap sesuai di kantong para customer. Tentunya, perlu mempertimbangakan siapa yang menjadi target market. Supaya harga yang ditentukan menjadi selaras. Oke Guys, sekian dari kami dan terimakasih. Bagi yang ingin menjadi mitra agen mlinjo chips langsung WA klik di samping website ini ya ! 


Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Label